Ketinggalan Kereta

Ini hari yang sangat menyebalkan. Gara-gara macetnya kota Jakarta, gag tertibnya lalu lalang kendaraan, antrian busway… uuuh bikin bete setengah mampus.

Rencananya, hari ini (19/11) saya balik ke Jogja naik Progo jam 20.35. karena ayah saya tidak bisa mengantarkan ke stasiun, saya berangkat sendiri naik busway. Kebetulan sekali saat itu bareng dengan orang-orang yang baru pulang kantor. Jadi deh jalanan macet, antrian naik busway pun berjubel, saling sikut, saling dorong, gag mau ngalah, gag tertib, berebutan untuk bisa masuk busway. Aaahh pokoknya ruwet banget hari ini.

Di jalan sebenarnya udah ditelpon ibu terus. Emang waktunya gag bakal bisa sampai ngejar kereta. Tapi gimana lagi, udah terlanjur mau sampai stasiun, berharap kalo jam keberangkatan kereta tertunda.

Sampai di stasiun, tanya ke loket berharap ada kereta ke Jogja malam itu juga. Tapi hanya ada Senja Utama Solo seharga IDR 165000. Whattt?? Uang di dompet gag mencukupi untuk beli tiket bisnis. Uang di ATM juga udah habis buat beli netbook kemarin. Hiks… jadi deh nunggu ayah jemput. Capek, dingin, bete, campur aduk jadi satu. Mana nunggunya lama banget pula. Sabar…sabar… sabar…

Sejam kemudian ayah datang. Tanpa membawa helm. Huaaa… jadi deh kerudungan mantel hujan. Sepanjang perjalanan cuma diam ajha. Masih kecewa banget sama kondisi lalu lintas di sini. Ada darah kebencian yang mengalir dalam tubuh ini karena hari ini. Huaahaha lebai deh !!! met tidur. Semoga besok gak telat lagi. Jadi bisa ikut ujian mid.

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s