Bali … and everything inside

Baru sempet nulissss… maaf banget ya Dear. dari pertama datang di Bali gag ada waktu untuk cerita. dan hari ini kebetlan khan aku sedang free.

Cerita tentang Bali, amat sangat berkesan. Orangnya ramah-ramah. bahkan sangat ramah, sampai-sampai kalo jalan dan berpapasan ajha saling senyum sapa.   oh ada juga, sewaktu singgah di Munduk untuk satu malam, saya mendapatkan pemilik homestay, tempat saya tinggali itu, baikkk banget. saat waktu berbuka dia bahkan mengantarkanku untuk mencari makan. makasih banyak ya Bu Lilik dan keluarga. pokoknya next time ke ana lagi.

selain itu dapet kenalan-kenalan baru. Susi dan Kadek yang juga asli Munduk dan staff di homestay tempat tamu saya menginap, Meme Surung. benar-benar two thumbs up deh sama pemerintah dan masyarakat di sini. mereka tau apa yang menjadi daya tarik daerahnya, jaddi sama-sama membangun daerahnya dan memberdayakan masyarakat sekitar. jadi ingat sewaktu mengunjungi Pura Meduwe Karang. guide lokal disana ngikutin aku dan tamu, sambil menjelaskan tentang pura itu. In French!!! wow, yah meski medok, tapi sampai deh sama apa yg mau disampaikannya. dan mereka mengerti. apalagi setelah dia bilang kalo dia bisa jelasin dalam bahasa Belanda, Spanyol. wwaw…😀

oke, yang paling berkesan selain stay di Munduk tuh juga waktu stay di Kintamani dan nginep di Lakeview. pemandangannya ituuuu loooo… sempurna banget! Tuhan memang tiada duanya! Gunung Batur dan danau Batur mmang perpaduan yang amat sangat indah. tapi sayaaang kabut tebal saat itu. jadi cuma liat sebentar. besok harus ke sini lagi! hahaha….

kondisinya yang aman, nyaman, dan sangat menyenangkan emang bikin betah untuk di sini. oke deh sekian dulu ceritanya. besok di sambung lagi… Bye Dear!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s